Categories
Tekno

Adroit Photo Recovery 2012 produk NET89

Adroit Photo Recovery 2012 produk NET89. Mengembalikan foto yang hilang: Pernahkah Anda mengalami kehilangan koleksi foto yang tersimpan di komputer? Hilangnya foto dapat disebabkan gangguan pada drive tempat foto di simpan atau malware. Tetapi apa pun penyebabnya, kehilangan koleksi foto dapat menjadi masalah serius. Untuk meng atasinya, terdapat beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda menemukan kembali fotofoto tersebut. Digital Assembly menghadirkan Adroit Photo Recovery 2012, salah satu aplikasi yang memiliki kapabilitas untuk menemukan kembali foto Anda yang hilang.

Adroit Photo Recovery menyediakan layanan berbayar, tetapi untuk uji coba Anda dapat mendownload versi trial dari aplikasi ini secara gratis. Pada versi trial, Anda dapat melakukan pencarian dan pemulihan foto meskipun tidak dapat melakukan penyimpanan foto-foto hasil pemulihan. Saat dijalankan, aplikasi akan meminta Anda untuk memilih drive lokasi pencarian. Selanjutnya aplikasi akan bekerja melakukan pencarian foto-foto menggunakan teknologi SmartCarving yang memungkinkan pemulihan foto bersifat parsial. Hal ini merupakan salah satu keunikan sekaligus keunggulan dari Adroit Photo Recovery.

Perlu diingat bahwa pencarian foto cukup memakan waktu lama, khususnya pada ukuran drive yang besar dan terisi banyak file. Salah satu feature yang menurut CHIP akan bermanfaat untuk aplikasi ini adalah pencarian spesifik berdasarkan folder tertentu agar lebih menghemat waktu. Setelah proses pencarian selesai, Adroit Photo Recovery akan mengklasifikasikan hasil ke dalam tiga kategori, yakni berhasil dipulihkan, dipulihkan sebagian, dan tidak terhapus. Selanjutnya Anda dapat memilih foto-foto yang akan Anda amankan dengan melakukan penyimpanan ulang.

Performa dan tingkat keberhasilan pemulihan dari aplikasi ini sangat bergantung kepada periode Anda melakukan upaya pemulihan setelah menyadari foto Anda hilang. Semakin cepat Anda melakukan upaya pemulihan, aplikasi akan lebih sukses menemukan dan melakukan pemulihan. taUFan SatRIo KESImPULan: meskipun memakan waktu lama saat melakukan pencarian, adroit Photo Recovery 2012 memiliki kinerja yang baik dalam melakukan pemulihan foto yang hilang pada komputer. PENILAIAN TOTAL: Bagus SISTEM: windows 2000, windows Vista, windows Xp, windows 7 HARGA: USd 19.99

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *